Kamis, 05 Maret 2009

Solusi finansial anda ada disini

Waktu berlalu begitu cepat .
Tak terasa bagi kita semua kalau hidup semakin lama semakin susah saja .
Terlebih sekarang dunia sedang dilanda krisis global .
Semakin membuat beban hidup kita bertambah .
Uang dirasa makin susah saja kita peroleh .
Mungkin anda sudah mencoba berbagai cara untuk memperoleh uang untuk memenuhi kebutuhan hidup anda seperti menggadaikan barang kepunyaan anda , meminjam uang di bank atau teman anda untuk membayar cicilan rumah , kendaraan anda , biaya sekolah anak anda , membayar kost/kontrakan ,dll .
Ya saya pun juga sama seperti anda .
Hidup terasa sangat susah .
Saya sebagai mahasiswa pun tak luput dari beratnya kehidupan ini .
Sudah banyak sekali pengalaman yang saya alami sebagai "perantau" di kota orang .
Untuk "survive" sendirian di kota orang sungguh berat rasanya .
Terkadang saya makan 1kali sehari ataupun tidak sama sekali demi mengirit pengeluaran saya .
Menggadaikan handphone pun saya lakukan untuk membeli keperluan kuliah saya , untuk makan , dll .
Sungguh tragis memang .
Tapi cuma itu yang bisa saya lakukan untuk bertahan hidup demi menggapai cita cita yang saya idamkan dari dulu dan juga untuk membahagiakan orang tua saya .
Mungkin di luar sana banyak sekali orang orang yang mengalami nasib yang sama seperti saya atau mungkin lebih susah dari pada saya .
Tetapi saya masih bersyukur karena Tuhan masih memberikan saya kesempatan untuk mengenyam pendidikan sampai di bangku kuliah .
Waktu pun berlalu , sampai akhirnya saya menemukan sebuah jalan untuk melepaskan saya dari beban hidup yang saya pinggul ini .
Pada saat saya sedang browsing internet untuk mencari artikel , saya menemui sebuah situs bernama uangpanas.com .
Sungguh saya sangat kaget dan penasaran terhadap situs uangpanas.com .
Rasa penasaran membuat saya untuk membaca semua tulisan yang ada di uangpanas.com
Pada saat itu juga saya ingin sekali ikut dalam bagian uangpanas.com
Tetapi saya belum yakin dan tidak percaya kalau saja itu hanyalah sebuah penipuan .
Dan setelah saya berulang kali berpikir untuk ikut ambil bagian atau tidak , akhrinya saya mencoba untuk join dengan uangpanas.com .
Dengan bermodal uang paspasan sisa kiriman orang tua , saya beranikan diri untuk ikut dalam uangpanas.com .
Terlihat nekat kah saya ?
Mungkin saja .
Memang sangat beresiko sekali mengingat uang yang saya miliki pun tidak lah banyak .
Tetapi apa salah nya untuk mencoba ?
Benar tidak ?
Akhirnya saya pun join dengan uangpanas.com .
Setelah saya mentransfer uang ke rekening uangpanas.com .
Saya pun mendapatkan konfirmasi kalau saya sudah menjadi anggota uangpanas.com .
Perasaan saya sungguh tidak karuan , antara degdegan dan takut kalau itu cuma penipuan .
Setelah saya login ke member area , saya mendownload panduan yang telah disediakan untuk member .
Saya baca semua panduan dengan penuh semangat .
Setelah saya membaca seluruh isi panduan tersebut , saya langsung mempraktekan sesuai dengan apa yang panduan tersebut ajarkan .
2 hari kemudian saya memperoleh sms bahwa saya telah memperoleh sejumlah uang yang telah di transfer ke rekening saya .
Wah saya sangat senang sekali !
Walaupun belum seberapa , tetapi sudah cukup membuat saya senang .
Karena itu adalah hasil jerih payah saya sendiri .
Sampai saat ini pun uang terus mengalir ke rekening saya .
Sungguh saya sangat tidak menduga !
Ternyata "kenekatan" saya membuahkan hasil .
Rata rata per hari saya dapat memperoleh penghasilan sekitar 350ribu !
Lumayan sekali bukan ?
Sekarang saya sudah memiliki penghasilan sendiri dan saya tidak lagi meminta kiriman dari orang tua saya .
Makan di tempat yang mahal yang hanya bisa di nikmati oleh kelas atas saja .
Mentraktir teman teman saya , dll .
Bukan maksud saya menyombongkan diri atau pun pamer .
Tetapi saya hanya sekedar sharing saja .
Tidak lebih .
Saya hanya menceritakan pengalaman saya join dengan uangpanas.com .
Sungguh saya tidak bermaksud untuk memamerkan keberhasilan saya .
Anda pun bisa seperti saya .
Bisa memperoleh uang seperti saya bahkan lebih !
Jadi , jangan takut/ragu untuk memulai perubahan keuangan anda .
Apakah anda berminat ?
klik disini

1 komentar: