Rabu, 11 Februari 2009

Bisnis buat Mahasiswa

Wah .
Mendengar kata mahasiswa pasti yang ada di pikiran kita itu hidup jauh dari orang tua , ngekos , tunggu kiriman dari orang tua,hidup pas-pasan,dll .
Saya pribadi pun adalah seorang mahasiswa di sebuah PT swasta di kota Yogyakarta . =)
Udah banyak pengalaman yang saya rasakan menjadi seorang Mahasiswa .
Entah itu pengalaman manis atau pun pait sekalipun .
Jadi Mahasiswa sendiri pun ada enak dan enek nya juga .
hehehehehe . =)
Enak kalau udah dapet kiriman dari orangtua , Enek kalau duit kiriman tinggal dikit .
Tapi pernahkah anda ( kalau anda seorang mahasiswa ) mempunyai pikiran untuk mengubah hidup anda ini ?
Pernahkah sepintas di benak anda kuliah sambil bisnis/kerja sampingan ?
Hmmm .
Saya rasa pasti anda punya pikiran seperti itu .
Bergantung pada kiriman orangtua dirasa masih kurang untuk memenuhi kebutuhan hidup anda sebagai "perantau di kota orang" .
Apalagi bagi anda yang memiliki pengeluaran lebih besar daripada pemasukan/kiriman orang tua saja.
Oleh karena itu saya akan memperkenalkan sebuah panduan bisnis online yaitu uangpanas .
uangpanas akan mengajarkan bagaimana anda membangun sebuah bisnis online yang sangat menggiurkan .
Sungguh menyenangkan sekali bisa mendapatkan uang tanpa harus kerja keras/susah payah .
Cukup modal,kemauan yang keras,&bersabar itu sudah cukup untuk menjadikan anda sebagai jutawan !
Jutawan ? hah yang bener aja ndre !
Iya beneran ! Serius ! Saya tidak bohong !
Cukup mengikuti panduan dari uangpanas dan terapkan .
Anda berminat ? klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar